Rabu, 24 Desember 2014

Cara Mencegah Bencana Sementara Belajar Cara Masak


Ada banyak sumber daya yang tersedia untuk informasi memasak yang baik, mungkin sulit untuk memutuskan di mana untuk memulai. Memasak merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari dan Anda akan mengambil kesempatan untuk memperluas pemahaman Anda. Di sini Anda akan menemukan tips memasak terbaik disusun dalam satu tempat.


Menambah rasa ayam panggang membosankan. Berbeda dengan dengan menggunakan rak pemanggangan, tempat tebal irisan bawang merah di bagian bawah dari panci, dan mengatur ayam di atas mereka. Jus ayam mungkin akan diserap dengan bawang, menciptakan karamelisasi di dasar dari panci. Setelah memanggang, menyingkirkan ayam, beri sedikit air ke arah panci dan masak dengan panas tinggi selama beberapa menit. Ini kemungkinan akan membangun saus lezat untuk ayam Anda.

Ketahuilah bahwa lebih rendah potongan, suhu yang lebih besar bahwa Anda akan perlu untuk memasak di. Hal ini akan membantu untuk memaksimalkan cara di mana selera makan Anda melalui makanan. Memasak makanan Anda lebih kecil pada suhu cukup tinggi dan makanan yang lebih besar pada suhu yang lebih rendah untuk hasil terbaik.

Setelah memasak dengan banyak bawang putih, gosok kedua tangan di wastafel baja sebelum mencucinya. Gunakan tindakan menggosok kuat. Hal ini akan membantu menyingkirkan yang tersisa bawang putih aroma pada kulit Anda. Ini tidak akan meninggalkan aroma di wastafel stainless steel Anda.

Menggunakan sebuah tugas berat, kantong plastik zip-lock untuk memisahkan tetesan panci. Setelah memanggang daging, tuangkan tetesan panci ke kantong plastik zip-lock. Biarkan kenaikan lemak ke atas. Hati-hati snip off salah satu dari banyak sudut bawah sekitar tas, dan mencurahkan kaldu bebas lemak Anda. Lemak tubuh akan terus menjadi dari kantong plastik, dan Anda akan memiliki kaldu lezat menjadi dasar untuk saus atau mungkin saus.

Mempelajari beberapa solusi pisau-pekerjaan yang tepat untuk membuat waktu di area dapur yang lebih aman, lebih produktif, dan jauh lebih menyenangkan. Teknik pemotongan yang tepat tidak hanya untuk memastikan keselamatan di dapur Anda, tapi makanan dipotong dengan baik dan seragam terlihat lebih baik (yang tentu saja dapat membuat rasanya lebih baik!) Dan memasak lebih merata. Berhenti memotong ujung jari Anda dan membakar 50% dari kentang goreng dengan keterampilan pemotongan yang tepat!

Setiap kali Anda pergi ke depan setelah melihat tips berikut, ada banyak cara untuk memanfaatkan informasi ini di dapur Anda sendiri. Jangan takut untuk menguji hal-hal yang menarik atau mengalami rasa baru. Sebuah bidang makanan lezat menanti jika Anda mengingat informasi yang besar Anda pelajari dalam artikel ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar